Anything is possible, unless it's not.

Perhatian!


Ini adalah blog lama saya, yang tidak pernah saya update lagi. Anda dapat mengunjungi blog saya yang baru di
http://sawisamuel.blogspot.com/

Terima Kasih

Senin, 11 Januari 2010

Metode "Nggak Jelas"

Hello World,

Karena saya senang dengan Rubik's Cube dan teman-teman saya banyak yang minta diajari, maka saya membuat metode sendiri (untuk menyelesaikan Rubik's Cube) yang mudah dipelajari karena metode itu sangat sederhana dengan algoritma-algoritma yang relatif mudah diingat. Dengan metode ini saya dapat menyelesaikan Rubik's Cube selama sekitar 1 menit.

Saya sudah menyelesaikan tulisan tentang metode ini tetapi saya masih membutuhkan teman saya (yang bisa menyelesaikan Rubik's Cube dalam 12 detik) untuk memperjelas tulisan ini. (kenapa harus dia?) Karena saya pikir hanya dia yang di sekolah saya yang mengerti isi tulisan saya. Itulah mengapa saya menamai metode saya dengan nama "Metode Nggak Jelas"

Anda dapat mengunduh tulisan itu di http://www.ziddu.com/download/8110335/metodegj.pdf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar