Anything is possible, unless it's not.

Perhatian!


Ini adalah blog lama saya, yang tidak pernah saya update lagi. Anda dapat mengunjungi blog saya yang baru di
http://sawisamuel.blogspot.com/

Terima Kasih

Senin, 22 Februari 2010

Master Pyramorphix


Hello World,
udah lama nggak posting di blog ini...

Pagi tadi teman saya I.S. membawa (lagi) sesuatu yang baru buat saya: Master Pyramorphix. (I.S. memang dewa game, dewa design, dewa programming, dewa ngetik (cepet banget), dewa matematika, dan belakangan ini, dewa twisty puzzles, sayangnya nggak ada cewek mau sama dia, hehe gw juga gitu sih, dewa tapi cupu)

Bentuknya tetrahedron, bentuknya mirip Pyraminx tapi yang diputer bukan sisinya, melainkan pinggirnya. Karena pinggirnya yang diputer, maka bentuknya juga bisa berantakan..... makanya diberi nama yang ada "morph"-nya.

Master Pyramorphix ini, dalam penyelesaiannya, (katanya) sangat mirip dengan cara menyelesaikan Rubik's 3x3. Tetapi tidak ada hubungannya dengan cara menyelesaikan Pyraminx. Jumlah kombinasinya ada 5 062 877 383 753 728 000.

2 komentar:

  1. sam, temen gw punya yang semua sisinya warnanya sama

    BalasHapus
  2. wah punya tutorial nya ga ? gue butuh nih

    BalasHapus