Anything is possible, unless it's not.

Perhatian!


Ini adalah blog lama saya, yang tidak pernah saya update lagi. Anda dapat mengunjungi blog saya yang baru di
http://sawisamuel.blogspot.com/

Terima Kasih

Senin, 22 Februari 2010

POINT BLANK!!!


Hello World

Belakangan ini teman-teman sekolah saya banyak yang bicarakan game Point Blank. Katanya sih sama seperti Counter Strike, jadi saya tertarik mencobanya.........

Saya minta installernya di flash disk, copy di komputer sekolah... tapi saya lupa terus bawa flash disk, jadi saya download saja sendiri di situsnya: http://pb.gemscool.com/. Downloadnya lama, 3 jam (454 MB), tapi worth juga.....

(pada saat post ini ditulis baru 11 hari main; masih cupu; 1sttimer; pangkatnya sersan kelas pertama, grade 1; K/D 54% HS 25%)

Ya memang mirip sih sama Counter-Strike: Source, tetapi mainnya harus online. seperti di situsnya bilang "Ini adalah FPS online, bukan FPS yang ada online-nya"

Tapi yang bikin beda adalah adanya sistem pangkat, mission, dan fitur clan yang semuanya terintegrasi dengan game. AI-nya juga dewa (yang Grade 1), lebih dewa dari AI-nya CS:S. Senjatanya pun lebih lengkap daripada CS.

Fitur-fitur itu semuanya bikin gamenya jadi nggak bosenin. Saya baru main CS 3 bulan saja sudah bosan.

Ternyata yang bikin untung dari perusahaan PT Kreon itu senjatanya bisa dibeli pakai uang tunai/cash... senjata yang dibeli pakai point yang in-game kalah bagus sama senjata cash. Senjata cashnya pun diberi batas waktu pemakaiannya (misal SG550 SI. harganya Rp2760, batas waktunya 24 jam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar