Anything is possible, unless it's not.

Perhatian!


Ini adalah blog lama saya, yang tidak pernah saya update lagi. Anda dapat mengunjungi blog saya yang baru di
http://sawisamuel.blogspot.com/

Terima Kasih

Jumat, 12 Maret 2010

Rubik's Cube 1x1x1


Hello world,
Teman saya Indra Samala yang memperkenalkan saya pada twisty puzzles, saya balas juga jasanya... Saya memperkenalkan kepadanya sebuah twisty puzzle yaitu Rubik's Cube 1x1x1.

Teman-teman sekolah saya melihatnya bereaksi:

  • Y.N. Gimana maininnya?
  • G.K. autis....
  • I.S. jiihh??
  • H.L.& A.A. bikin ya?
  • D.U. Nih gw bisa nyelesainnya..
  • T.M. liat dong
  • ...

“This is pointless. It's can be solved, and never will. No matter what.
~ Oscare Wilde

Rubik's 1x1 sejauh ini, merupakan "The Most Difficult Puzzle Of All Time™". Banyak yang mengacak-acak, memutar-mutar puzzle ini, tetapi hanya sedikit yang menyelesaikannya.

The 1x1x1 Rubik's Cube has been called "the perfect puzzle" and "the best puzzle ever". You can solve the 1x1x1 Rubik's Cube from any starting point. With the right twists, anybody can do it. And with only ONE combination, every challenge is always the same no matter what!

Tips merawat Rubik's 1x1x1

  • Jangan langsung melumasi Rubik's 1x1x1 yang baru. Karena, jika Anda melakukannya, pelumasnya akan cepat "aus". Saran: Gunakan palu untuk memecah cube dan melumasi bagian dalamnya.
  • Jika Anda ingin membongkar cube ini, Anda harus menggunakan tenaga badak karena cube jenis ini hanya terdiri dari satu cubelet. Hanya ada sedikit orang yang bisa membongkarnya tanpa menimbulkan kerusakan yang permanen pada cube.
Disadur dari Uncyclopedia, the content-free encyclopedia: http://uncyclopedia.wikia.com/wiki/HowTo%3ASolve_The_1x1x1_Rubik%27s_Cube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar