Anything is possible, unless it's not.

Perhatian!


Ini adalah blog lama saya, yang tidak pernah saya update lagi. Anda dapat mengunjungi blog saya yang baru di
http://sawisamuel.blogspot.com/

Terima Kasih

Senin, 19 April 2010

Minesweeper


Hello world

Seperti Rubik's cube (halah) banyak orang yang tahu game semacam ini, tetapi jarang yang mengerti cara bermainnya.

Peraturannya sederhana, jangan ngeklik bom (seharusnya mine---ranjau). Angka-angka menunjukkan berapa ranjau ada di sekeliling angka itu. Jadi dengan menganalisa pola angka-angka, kita bisa mengetahui di mana ada ranjau dan di mana tidak ada ranjau.

Saya menggunakan Minesweeper Clone 2007, karena canggih, salah satu standar perlombaan di
http://minesweeper.info/. Saya sengaja memilih skin yang Windows 9x karena mengingatkan saya pada masa kecil yang sering digendong di depan komputer (ya bapak saya dulu juga jago main Minesweeper). Sekarang lagi download Minesweeper Win95 yang beneran.

1 komentar:

  1. wah wah..masa kecil yang imuuut!!iya deh yang suka sama muka ketawanya :) minesweeper..

    BalasHapus